Mohamed Salah Beberkan Rahasia Gol Cantiknya saat Lawan Man City & Watford

Mohamed Salah Beberkan Rahasia Gol Cantiknya saat Lawan Man City & Watford
Pemain Liverpool Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Manchester City Joao Cancelo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Peter Powell/REUTERS

Mohamed Salah memang menjadi sumber gol untuk Liverpool dalam beberapa musim belakangan. Kini, pemain asal Liverpool sudah membuat 10 gol dalam 10 pertandingan di Liga Inggris.

Dua dari 10 gol Salah tercipta dengan ciamik ke gawang Watford dan Manchester City. Proses kedua gol itu hampir mirip. Salah melewati kawalan pemain belakang lawan sebelum memperdayai penjaga gawang.

Lalu, apa rahasia Salah bisa mencetak gol apik tersebut?

"Sentuhan pertama sangatlah penting. Rencananya saya melewati bek kiri di belakang saya dan terus menguasai bola atau jika dia datang dengan cepat saya akan mendribel bola dan pergi ke sisi lain untuk berhadapan dengan pemain belakang," kenang Salah soal gol melawan Man City pada (3/10) lalu dilansir Give Me Sport.

"Ketika saya mendapatkan bola, Bernardo Silva terjatuh dan saya bisa melewatinya lalu melewati Aymeric Laporte juga. Gol tercipta sungguh luar biasa," tambahnya.

Mohamed Salah Beberkan Rahasia Gol Cantiknya saat Lawan Man City & Watford (1)
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Peter Powell/REUTERS

Salah juga bercerita soal gol cantiknya di laga melawan Watford. Pada laga itu, Salah membuat satu gol dan membantu Liverpool menang 5-0.

"Saya masuk ke dalam kotak penalti karena saya tahu pemain belakang akan berpikir saya akan melakukan hal yang sama dengan Manchester City. Perasaan yang menyenangkan, ketika Anda melihat bola masuk ke gawang," tutup Salah.



from kumparan - #kumparanAdalahJawaban https://ift.tt/3CywU1F
via IFTTT